Senin, 28 Maret 2016

Cara Nge'Hack N70 S60v2 dgn Mudah

Assallammualaikum Wr. Wb.
Selamat Sore Sahabat2 Mwb ku. :) Pada Postingan Pertama Ane, Ane Akan Ngasih Tau Cara Hack Hp Symbian Nokia N70 / S60v2 Yang Mana Bisa Membuat Hp jadul kita Bisa mengInstal Semua File Yang Kita ingin kan atau biasa disebut hack. Hack ini klw istilah Androidnya disebut Root. Cara ini adalah cara yg paling simple dan mudah untuk dilakukan karena tanpa membutuhkan bantuan aplikasi. Ya ... langsung aja Simak caranya Dibawah :
1. Cek Dulu Data Keluaran Hp anda Dgn menekan *#0000# di layar/menu siaga. dan catat tanggal pembuatan hp kalian.
2. Lalu Kalian Masuk Ke Aplikasi Pangaturan
pengaturan.jpg
3.Terus buka pengaturan tanggal dan ubah tanggalnya sesuai tanggal pembuatan hp kalian yg telah kalian cek sebelumnya
tanggal.jpg

Nah Gimana Mudahkan Dan Selamat Hp Jadul Kalian Sudah Di hack , :) dan m0hön maaf kalau Textnya Kurang Jelas. :( Cukup Sampai Disini Dulu ya. Semoga Bermanfaat.
Wassallamu'alaikum wr. wb.

9 komentar:

  1. ah mana mungkin,

    BalasHapus
  2. HP Saya android gan :D jadi ya numpang hadir aja deh :D

    BalasHapus
  3. @isyajuliyansyah, : itu ane dapet di blog tetangga gan hehehe... :D
    ane ijin copas aja :v

    BalasHapus
  4. @Pubiway : oke gan makasih atas kunjungannya :)

    BalasHapus
  5. walaupun untuk symbian, ane jajal ke nokia java xpresmusik ah, sapa tau bisa :) hp ane sering gagal memainkan game

    BalasHapus
  6. nyimak wae kang :) ditunggu follback.. Karo kunball

    BalasHapus
  7. @Riski Pra Yoga, : hehehe... moga sukses vrooh :)

    BalasHapus
  8. @Ruzdex, : Ok vrooh segera mendarat :)

    BalasHapus