Kamis, 10 Maret 2016

Aplikasi file manager X-Plore untuk S60v2

Assalamua'alaikum wr. wb.
Apa kabar gan?? udah 2 hari saya ngga posting ke blog ini karna kesibukan saya di duta (dunia nyata) hehehe... :)
Pada postingan kali ini, saya akan meng-share aplikasi file manager terkenal untuk symbian yaitu X-Plore. sebenarnya udah buaanyaakk banget blog tetangga yg sudah memposting aplikasi ini tapi saya mempostingnya lagi untuk menambah koleksi ane sebagai pengguna symbian juga. bagi pengguna symbian, aplikasi ini menjadi hal yg wajib untuk diinstal di hpnya.
kegunaan aplikasi ini, adalah untuk mengextrak/mengepack file supaya bisa support di hpnya. contohnya format zip atau jad diextrak ke format sis atau jar. langsung aja tanpa basa-basi download aplikasinya dibawah ini
x-plorev1-56s60v2indo.sis

Nb : sudah dites di Nokia 7610, Nokia 3230 dan N70 dan sukses work.
jika ada yg ingin ditanyakan mengenai aplikasi ini silahkan comment dibawah ya... :)

wassalamua'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar