Rabu, 08 Juni 2016

Cara Mengetahui Kepopuleran Sebuah Blog Atau Website

Assalamua'laikum wr. wb.

Met sore sobat Mwb... :D
Gimana masih pada kuat gak puasanya?? :?
Klw ane sih masih kuat donk :) (Gak tanya :P :D)

Sambil menunggu waktu berbuka, ane akan membuat postingan berjudul Cara Mengetahui Kepopuleran Sebuah Blog Atau Website.
barangkali sobat belum tau caranya, atau kalo udah tau nyimak aja ya hehehe... :D

Oke lah kalau begitu, daripada bengong kelaperan, langsung simak tutorialnya dibawah ini ya :

1. Buka website ini dialamat www.urlmetrix.com atau bisa kalian klik website Urlmetrixnya.

2. Masukkan alamat Blog/website yang ingin sobat cari lalu Klik Check.

urlmetrix.jpg

3. Tunggu beberapa detik dan Taraaa... Statistik data kepopuleran tentang blog yang sobat cari akan segera muncul hahaha... :D :D

Data yang ada yaitu :
google pagerank, Alexa Rank, google backlinks, google indexted, yahoo backlink, technorati backlink, complete rank dll.

Ok, mungkin itu aja yang bisa ane sampaikan, :)
semoga bermanfaat dan Selamat Mencoba :D

Wassalamualaikum wr. wb.

69 komentar:

  1. ferryskennedy.mywapblog.com/cara-mengetahui-kepopuleran-sebuah-blog.xhtml

    BalasHapus
  2. wah blogku 0 semua hahaha

    BalasHapus
  3. kok ane dah ngisi dengan url blog ane hasilnya No Results 404 not found Error hadeuhhh, mamvir keblog saya juga yah

    BalasHapus
  4. Harus dicoba nih..
    Jangan lupa kumbalnya :)

    BalasHapus
  5. wah .. 0 smua gan . nice post . dtunggu kunbalnya :P

    BalasHapus
  6. penasaran nich coba ah...

    BalasHapus
  7. Dadang Kurniawan8 Juni 2016 pukul 16.06

    wah punyake memuaskan, 0 semua gan :grin:

    BalasHapus
  8. @Wisnu Alhidayat,
    sama sob hahaha :D

    BalasHapus
  9. @ryanandreas,
    Oke sob silahkan...

    BalasHapus
  10. @Dadang Kurniawan,
    Sama ane juga gan :D

    BalasHapus
  11. wkwkwk :-D
    nice post gan

    BalasHapus
  12. @Edii Nurhidayat,
    dicoba lagi aja dulu gan, punya ane bisa koq.

    BalasHapus
  13. @NatsuHero,
    Oke gan silahkan :)
    Kunbal segera meluncur :)

    BalasHapus
  14. @adib mustofa,
    Sama gan ane juga hehehe :P
    Thanks. Kunbal segera Otw :D

    BalasHapus
  15. @Aragami Yui,
    Ckckck... Thanks gan :D

    BalasHapus
  16. Ijin coba gan, hehe :-D

    BalasHapus
  17. Patut di coba nihh

    BalasHapus
  18. riky aji pangestu8 Juni 2016 pukul 16.19

    coba dulu... nice post, membantu.

    BalasHapus
  19. Faranggi Eva Lutvika8 Juni 2016 pukul 16.42

    Aku udah pernah pake tes ini. Dan jeng jeng jeng blogku ga populer sama sekali hehehe

    BalasHapus
  20. saya juga 0 nih hasilnya.. :D

    BalasHapus
  21. TabloidSmartphones8 Juni 2016 pukul 16.55

    ikut meramaikan sob , kunbal sukses .... :)

    BalasHapus
  22. Wah patut di coban nih, btw kunbal sukses gan, , :)

    BalasHapus
  23. Hoho...
    Ternyata setelah gue cek, blog gue sungguh sangat tidak populer...

    Skit nya tuh disini (nunjuk jari).
    Sorry curcol

    BalasHapus
  24. Kunbal sukses gan! Izin lewat

    BalasHapus
  25. Nyimak Aja Gan
    kunbal sukses

    BalasHapus
  26. @Samehada,
    Oke gan silahkan :D

    BalasHapus
  27. @Enal,
    Silahkan gan...

    BalasHapus
  28. @riky aji pangestu,
    Silahkan gan. Thanks ya

    BalasHapus
  29. @Faranggi Eva Lutvika,
    hahaha... Iya mbak blog aq juga ngga populer sama sekali hehehe :D

    BalasHapus
  30. @IYAN PCB,
    Sama sob saya juga hehehe :D

    BalasHapus
  31. @TabloidSmartphones,
    Oke sob makasih. Thanks atas kunbalnya :)

    BalasHapus
  32. @Andik Kurniawan,
    hehehe... Silahkan gan. Thanks ya dah berkunjung :)

    BalasHapus
  33. @Ezhaa jr,
    hahaha... :D
    sama bro gue juga koq. Jangan baper yak :D

    BalasHapus
  34. @Rickyn Pratama,
    Oke gan monggo...

    BalasHapus
  35. @Anime Lovers,
    Oke thanks gan.

    BalasHapus
  36. Aku juga 0 semua hahaha

    Kayanya itu yg error urlmetrixnya kali gan haha

    BalasHapus
  37. @Zio History,
    entahlah gan ane juga gak tau sih hehehe :D

    BalasHapus
  38. katingsymbianerzkroya8 Juni 2016 pukul 20.01

    Keren mas, mampir yak http://kating.heck.in/belajar-hipnotis-sehari-pasti-bisa.xhtml

    BalasHapus
  39. @katingsymbianerzkroya,
    klw mau dikunbal, harap jangan cantumkan Link!

    BalasHapus
  40. wah, keren gan.. patut dicoba nih :)

    BalasHapus
  41. @Eli Santi,
    hehehe... Silahkan mbak :)

    BalasHapus
  42. Izin coba mbah :)

    BalasHapus
  43. @Rizky Wit wicky,
    Wanjayy... Monggo mbah :D

    BalasHapus
  44. ijin coba. pengen tau blog ane populer gk ya :D

    BalasHapus
  45. @cahyawbc,
    oke gan

    BalasHapus
  46. @Jamal Rullah,
    silahkan gan :D

    BalasHapus
  47. @nicomz,
    ok thanks

    BalasHapus
  48. Wah ane punya ane semuanya telur,siap untuk di goreng

    BalasHapus
  49. @Stone,
    Wkwkwkwk... :D

    BalasHapus
  50. Imin Buntung Satu Hati9 Juni 2016 pukul 21.07

    Tetep aja blog saya
    ketinggalan sama
    blog sebelah
    :grin: :mrgreen:

    BalasHapus
  51. @Imin Buntung Satu Hati,
    sama gan hehehe :D

    BalasHapus
  52. Yoce Mobile blog10 Juni 2016 pukul 10.36

    oh gtu ea mksh infona

    BalasHapus
  53. Ach Fadli Sholeh10 Juni 2016 pukul 12.44

    makasih gan infonya. Ijin praktek sakonik

    BalasHapus
  54. Ijin coba gan :D

    BalasHapus
  55. Muhammad Gibran Al Ghazali10 Juni 2016 pukul 16.00

    Ane coba cek tapi pakai url blognya kangjack kenapa 0 semua ya, padahal kangjack pageranknya 2 lho:D kok 0 semua yaa,,

    BalasHapus
  56. @Yoce Mobile blog,
    ea masama

    BalasHapus
  57. @Ach Fadli Sholeh,
    Oke silahkan

    BalasHapus
  58. @Viperzz Gamez,
    Oke silahkan :D

    BalasHapus
  59. @Muhammad Gibran Al Ghazali,
    itulah gan. Kita harus bersaing diantara semua website didunia. Blog kita kalah jauh gan :D

    BalasHapus
  60. @Yoce Mobile blog,
    iya masama

    BalasHapus
  61. @Ach Fadli Sholeh,
    silahkan gan

    BalasHapus
  62. @Viperzz Gamez,
    Oke gan :D

    BalasHapus
  63. @Muhammad Gibran Al Ghazali,
    Namanya juga harus bersaing dgn semua website di dunia kang, bukan cuma Mywapblog aja. Jadi ya sulit banget utk dapat rangking top :D

    BalasHapus
  64. punyaku 0 semua :'(

    BalasHapus
  65. @Aji Sasmito,
    Sama vrooh :'v

    BalasHapus
  66. Mantap gan informasinya.

    BalasHapus
  67. @muhabdul,
    ok gan :)

    BalasHapus