Minggu, 19 Juni 2016

Selamat Datang Di Ferry S. Kennedy's Mobile Blog

Welome to The my Blog. Selamat datang di Ferry S. Kennedy's Mobile Blog.

Di Blog ini, kalian bisa mendownload, mencari informasi atau sekedar melihat-lihat saja.
Blog ini dibuat pada hari Minggu, tanggal 20 Juni 2016, Jadi Blog ini masih baru dan masih dalam tahap pembangunan serta masih dalam tahap pengembangan, jadi tolong dimaklumi saja.

Sebenarnya saya membuat BlogSpot ini karena efek kekecewaan saya terhadap pemerintah Indonesia (KOMINFO) yg telah memblokir situs Mywapblog.com, jadi saya terpaksa berpindah Platform Blog dari Mywapblog.com ke Blogspot.com agar semua visitors/pengunjung dari semua pelosok Nusantara bisa bebas mengakses Blog saya dari Browser manapun dan apapun itu seperti Browser bawaan Hp, Google Chrome dan Mozilla Firefox di, Laptop dan Komputer tanpa adanya hambatan tidak dapat diakses diakibatkan oleh Pemblokiran Kominfo.

Bagi yg ingin mengenal saya lebih lanjut ataupun bertanya, bisa lewat via :

Facebook : Ferry S. Kennedy Al-Halilintar
Pin BBM : 5C532991

Sekian dan terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar