Selasa, 17 Mei 2016

Trik Registrasi Kartu HP Tanpa Harus Ke Konter

Assalamualaikum.wr.wb
Zaman Sekarang tahun 2016 Peraturan Operator semakin ketat aja, Daftar registrasi kartu hp aja harus di konter langsung, Karna harus pake ID outlet nya. Sebel...!! :(

Apakah kita bisa daftar registrasi kartu hp oleh kita sendiri...??? :?

Jawaban nya: Tentu bisa dengan cara memasukan kode ID yg aktif.

Aq dapet ID nya dari temen MWB ku yg bernama Kaiyz Arrohman, jadi aq share aja kesini deh hehehe... :D

Saya akan membagikan beberapa kode ID Yang Aktif:

-TELKOMSEL ID POS : 2203002168
-XL: CR3GZ
-THREE: 00143616
-INDOSAT: 1381019
-AXIS: EG9AX

Semoga aja masih Work :)

Mungkin cukup Sekian yg bisa saya Sampaikan dan Semoga membantu.
See you by the next post...
Ettzzz.. Jangan lupa Berkomentar ya... :)

Wassalamua'laikum wr. wb.

Thanks to :
Allah swt.
Anonymous ID.
MDZ Hacker 404.
Telkomsel.
XL.
Three.
Indosat.
Axis.

Sumber Dari : Agan Kaiyz Arrohman

14 komentar:

  1. Kunjungan malam gan... :) Jangan lupa Sertakan Sumber nya.. :D

    BalasHapus
  2. @Kaiyz Arrohman,
    Ok gan siap ;) :D

    BalasHapus
  3. Sipp, Follow Sukses!!!! Di tunggu Follback nya ... :)

    BalasHapus
  4. @Kaiyz Arrohman,
    Thanks sob ;)

    Follback Sukses juga :)

    BalasHapus
  5. Datang berkunjung, di tunggu kehadirannya di blog ane, dan jika berkenan follow juga blog ane

    BalasHapus
  6. Rusdianto Roisdi18 Mei 2016 pukul 01.11

    mantap juga nih trik.. :D ane izin coba kang.. Ditunggu kunbalnya

    BalasHapus
  7. PTS mengisi survey dibayar dollar18 Mei 2016 pukul 08.30

    Thank sangat membantu

    BalasHapus
  8. @Doni Otawandi,
    Ok sob :)
    Kunbal dan follow segera hadir...

    BalasHapus
  9. @Rusdianto Roisdi,
    Ok kang moggo dicoba :D

    Kunbal lagi Otw vrooh :D

    BalasHapus
  10. @PTS mengisi survey dibayar dollar,
    Ok gan semoga bermanfaat

    BalasHapus
  11. Wah thanks gan info ini sangat berguna bagi saya! Jadi tidak perlu menunggu lama-lama dikonter buat daftar kartu

    BalasHapus
  12. @Misbah,
    hehehe... ok gan Ur Well (masama) :D

    Semoga bermanfaat infonya

    BalasHapus
  13. makasih gan,sangat membantu ini soalnya saya lagi mencoba untuk meregisterasi kartu three saya,siip :-)

    BalasHapus
  14. @Ulinnuha,
    Ok gan senang bisa membantu :)

    BalasHapus