Jumat, 15 April 2016

Apa Itu Spacebook...???

spacebook.jpg
"Apa Itu Spacebook...???" Mungkin kalimat itulah yg kalian tanyakan jika ditanya tentang Spacebook.
Tenang, aq juga baru dengar istilah Spacebook koq hehehe... :D :v
Awalnya gini, (curhat dulu ya :D) aq pertama kali mendengar istilah Spacebook itu berasal dari Animasi Boboiboy ( Njirr... kayak anak kecil aja hehehe... :D )
spacebook-di-animasi-bobo.jpg
spacebook-bago-go-di-anim.jpg

Lalu aq pun penasaran dgn Spacebook itu beneran ada atau ngga sih??, terus aq cari di Google eh ga tau nya ternyata ada dan itu NYATA.
akun-spacebook.jpg

Agak sulit sulit sih mencari Pengertian dari Spacebook di Google tapi aq berhasil menemukan data rinci Pengertian dari Spacebook itu sendiri.
Ketimbang penasaran, langsung aja tanpa basa-basi lagi.

Spacebook merupakan sebuah Akun Jejaring Sosial Yang Hampir Mirip dgn Facebook. Lebih lengkapnya, Spacebook Merupakan sebuah Jaringan Professional yg memungkinkan orang² {Ilmuwan} NASA dan Masyarakat terhubung ke satu sama lain dalam beberapa cara baru. Spacebook dirancang berbasis sistem Intranet sekitar pengguna Profil, Forum, Kelompok dan Penandaan Sosial.
Halaman Karyawan mereka sendiri telah dimana mereka dapat mempublikasikan status mereka sendiri, Berbagi file, Terhubung dgn orang lain, Mengikuti aktifitas yg lain, Dan bergabung dgn Masyarakat luas. Spacebook menyediakan kesederhanaan dan Pengguna Fungsional yg bersahabat yg dapat dgn mudah dan secara luas diadopsi oleh tim dan individu di Kekuatan kerja NASA, apakah mereka menyusuri lorong, diseluruh negeri atau di seluruh dunia.

Intinya, Spacebook adalah sebuah Akun Jejaring Sosial milik NASA Amerika utk berbagi file informasi tentang Luar Angkasa serta sebagai perantara supaya bisa terhubung ke Masyarakat luas. Jadi Spacebook hanya khusus digunakan utk tentang Astronomi, bukan untuk Umum.
spacebook-milik-nasa.jpg

Jika kalian suka dengan Astronomi Luar Angkasa dan Perbintangan, kalian boleh membuat akunnya Disini

Sepertinya itu saja yg bisa aq beritau tentang Spacebook karna tanganku udah pegel banget nih ngetiknya :(. Semoga kalian paham dan mengerti dan semoga bermanfaat. :)

3 komentar:

  1. nice info,baru tau aku kalo nasa buat jejaring sosialnya sendiri :D

    BalasHapus
  2. @Aliq Fuaddah,
    hehehe... Lumayan bisa menambah wawasan sob :D

    BalasHapus
  3. Baru tau ada spacebook. thanks infonya Gan

    BalasHapus