Minggu, 28 Februari 2016

Cara Hard Reset Vandroid Advan S3 Lite

Assalamua'laikum wr. wb.
selamat sore semuanya. semoga kalian dalam keadaan sehat wal'afiat seperti saya hehehe... :v
di postingan pertama saya, saya akan men-share Cara Hard Reset Android Advan S3 Lite. ikutilah cara dibawah ini :

1. Pastikan daya baterai lebih dari 50%
2. Ponsel dalam keadaan off, tekan dan tahan hanya 2 tombol saja yaitu tombol volume down (-) dan Tombol Power
3. Setelah muncul logo Advan, segera lepas hanya tombol power saja
4. Setelah muncul menu "Select Boot Mode" lepaskan tombol terakhir
5. Pilih "Enter Recovery" ( gunakan volume up dan down untuk memilih dan gunakan tombol power untuk masuk ke menu pilihan)
6. Ponsel akan restart sebentar dan masuk ke recovery mode
7. Pilih "Wipe Data/Factory Reset"
8. Pilih lagi "Yes--Delete All User Data".
9. Tunggu Proses Erase Selesai.
10. Pilih lagi "Wipe Cache Partition".
11. Tunggu proses selesai
12. Pilih "Reboot System Now".
13. Dan proses akan restart dan hard reset telah selesai.

Sorry Petunjuk diatas tanpa screen shot. jika ada yg ingin ditanyakan, silahkan comment dibawah. semoga postingan ini mudah dipahami.

Wassalamua'alaikum wr. wb.

favicon.ico

6 komentar:

  1. Selamat datang di mwb sob!

    BalasHapus
  2. Ardi : oke sob makasih dah mampir di blog ane :)

    BalasHapus
  3. kunjungan malam untuk saling silaturahmi dan menginspirasi

    BalasHapus
  4. @Ipan : Hehehe.... makasih gan telah berkunjung di blog baru saya :)

    BalasHapus
  5. Nice post gan

    BalasHapus
  6. @ikbal fauzi, : ok makasih gan :)

    BalasHapus