Sabtu, 27 Agustus 2016

Jalan Cerita Kronologi Resident Evil 7 Bocor!

Assalamua'laikum wr. wb.

Apa kabar sob dimalam minggu ini?? :? Yg malming sama pacar atau temen moga aja happy2 aja ya dan bagi yg gak malmingan (kayak ane skrg) tetap happy ya jgn galau mulu oke :D

Kali ini ane mo share nih info tentang Game bergenre Horror yg sangat fenomenal yaitu Resident Evil. pasti anak Gamer udah gak asing sama game ini...

20160827215143.jpg

Apa yang sobat gamer tahu soal Resident Evil 7? Untuk saat ini, masih banyak aspek misterius yang belum dibuka Capcom memang, terlepas dari fakta bahwa ia sudah diumumkan sejak event E3 2016 silam. Namun satu yang pasti, dari semua informasi yang dibuka, ia justru membuat lebih banyak fans khawatir daripada tertarik. Dua buah demo gameplay yang meluncur – The Beginning Hour yang sempat dirilis untuk Playstation 4 dan Lantern yang muncul sebagai trailer gameplay di Gamescom 2016 berakhir menjadi game dengan cita rasa horror yang terlalu kental. Dua karakter yang muncul tersebut semuanya berakhir tak bisa melawan dan hanya bisa berlari atau bersembunyi dari ancaman utama. Berita baiknya? Anda yang takut bahwa game ini akan berakhir seperti Amnesia atau Outlastbisa berlega hati karena seri ketujuh ini tampaknya akan berakhir jadi seri Resident Evil yang tetap kita kenal.

Capcom memang belum berbicara banyak soal konten utama game yang rencananya akan meluncur awal tahun 2017 mendatang ini, namun situs rating umur – ESRB tak sengaja membocorkan komponen esensial darinya – cerita. Karakter utama Anda bernama Ethan dan game ini akan berkisar pada usahanya untuk mencari istrinya yang hilang di dalam sebuah rumah besar. Menariknya lagi? ESRB juga mengkonfirmasikan bahwa game ini juga akan mengusung sisi aksi di dalamnya. Ia menuliskan bahwa Ethan bisamenggunakan beragam senjata dari pistol, shotgun, flamethrower, peledak, hingga chainsaw. Beragam adegan penuh darah dan mutilasi juga akan menghiasi game yang satu ini.

20160827215157.jpg

Jadi, jika Anda termasuk gamer yang khawatir ini akan berakhir jadi “klon” game horror ala Oulast atau Amnesia, apa yang dijelaskan ESRB in menjadi sebuah penjelasan yang kita semua butuhkan. Game in akan mengusung sisi action selayaknya sebuah game Resident Evil yangkita kenal. Resident Evil 7 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Januari 2017 mendatang untuk Playstation4, Xbox One, dan PC.

Udah gak sabar menunggu tanggal rilisnya gan, maklum ane RE (Resident Evil) Lovers hehehe... :mrgreen:

Oke sepertinya hanya itu aja info yg bisa ane posting untuk kali ini. Thanks for reading & visiting :)

Wassalamu'alaikum wr. wb.

4 komentar:

  1. http://ferryskennedy.mywapblog.com/jalan-cerita-kronologi-resident-evil-7-b.xhtml

    BalasHapus
  2. pertamax sob

    BalasHapus
  3. @agung dwi nugroho,
    yeah sob

    BalasHapus
  4. Gilang Arafatul Fahreza12 Oktober 2016 pukul 22.51

    Kunbal ditunggu

    BalasHapus